www.birotiket.com/?id=tiket2012 - Nikmati Layanan Tiket Pesawat Murah, Booking dan Cetak Sendiri Tiketnya

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 29 Juli 2012

Mari Rancang Liburan Lebaran



Foto: Mad Alkatiri

Ilustrasi
Wego adalah situs yang berisi berbagai info perjalanan wisata, mulai dari penerbangan, hotel, paket perjalanan, hingga travel deals. Mereka 'tinggal' di alamat wego.co.id. Sejak 2005, digagas oleh para mantan eksekutif InterContinental Hotels Group, Yahoo!, Priceline, dan ZUJI, Wego menjadi situs satu atap yang menyediakan info, ulasan, sampai fasilitas pemesanan tiket dan segala yang Anda butuhkan untuk merealisasikan perjalanan Anda.
Nah, jelang Lebaran 2012, Wego melihat bahwa banyak orang Indonesia kerap haus informasi soal tiket mudik. Umumnya demikian. Menurut data dari hasil analisis pencarian tiket pesawat dan kamar hotel di wego.co.id periode 17-26 Agustus 2012 (dibandingkan dengan data pada periode 27 Agustus-4 September 2011), jumlah pencarian kamar hotel selama libur Lebaran di situs pencari Wego juga bertambah dua kali lipat setiap tahunnya. Pencarian informasi pun menjangkau hingga 165 kota; meningkat dari 69 kota di tahun 2011.
Dengan kata lain, ketika Lebaran, orang-orang tidak hanya mudik. Orang-orang ini juga banyak yang mencuri waktu untuk traveling. Dari hasil tadi, terlihat bahwa orang Indonesia mulai memiliki beragam tujuan yang ingin dicapainya.
Bali memang masih menjadi tujuan favorit. Namun, di luar itu, pemesanan hotel di Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Lombok, Surabaya, Malang, Semarang, dan Medan yang dipesan melaluiwego.co.id juga naik.
Di Bali, hotel favorit tahun ini ialah Novotel Bali Nusa Dua, Sayang Maha Mertha Hotel, Hard Rock Hotel Bali, Balisani Padma Hotel, dan All Seasons Legian Bali. Di Lombok, kebanyakan pelancong memesan kamar-kamar Santosa Villas & Resort dan Novotel Lombok. Di Bandung, hotel-hotel favorit ialah Novotel, Ibis Bandung Trans Studio dan Augusta Valley Hotel. Sementara di Yogya, pencarian paling banyak terlihat pada Ibis Yogyakarta Malioboro, Hotel 1001 Malam, Hotel Santika Premiere Jogja, dan Merbabu Hotel.
Sementara, Garuda Indonesia, diikuti Lion Air, AirAsia, Tiger Airways, Sriwijaya Air, dan Batavia Air adalah urutan maskapai yang paling banyak dipesan oleh pengunjung wego.co.id.
Jadi, jika Anda memang benar-benar ingin 'sekadar' mudik atau bahkan ingin beperjalanan di tanggal-tanggal sekitar Idul Fitri, silakan buka wego.co.id. Satu kali klik, bisa jadi segala urusan berkenaan perjalanan wisata Anda bisa rampung.

Selamat merancang perjalanan!

Sumber : Intisari-Online.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers